Pernah Jadi Anggota DPR Termuda, Ida Fauziah Tekankan Modal Kuliah pada Wisuda Ke-87 UINSA - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Pernah Jadi Anggota DPR Termuda, Ida Fauziah Tekankan Modal Kuliah pada Wisuda Ke-87 UINSA

Dok. Edu | Abu




Edukasipers.org - Surabaya (4/5/19) Ida Fauziah (Alumni Fakultas Syariah dan Hukum, UINSA) berikan sabutan pada acara wisuda ke-87 tahun ajaran 2018/2019 di gedung Sport Center UINSA. Dalam sambutannya Ida jelaskan modalnya kuliah.

Sebab bukan mahasiswa yang lulus kuliah lebih cepat dan juga bukan mahasiswa dengan nilai terbaik, Ida memiliki standar kelulusan sendiri. “Bagi saya yang paling penting saya lulus tidak lebih dari 4 tahun, IP saya tidak kurang dari 3, “ jelasnya.

Sebagai anggota DPR-RI selama 4 periode yang termuda, Ida meyakini bahwa alumni UINSA akan menjadi bagian penting dari Indonesia. Indonesia akan menjadi negara terbesar di dunia.

Selain itu, Ida juga menyampaikan bahwa Indonesia akan menjadi panutan bagi negara-negara Islam dunia. “Sebagai Negara islam terbesar di dunia, saya kira, Indonesia akan menjadi kiblat perkembangan Islam di dunia,” ungkap ibu kelahiran 17 Juli 1969 tersebut.

“Dan siapa yang akan mengarahkan Indonesia menjadi kibat, tak lain dan tak bukan adalah kontribusi alumni UINSA, “ imbuh Ida. (MM)

Tidak ada komentar