Entrepreneur University, Gagas Rektor Baru - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Entrepreneur University, Gagas Rektor Baru

Dok. Edukasi | Mutia

Edukasipers.org – Jumat (10/06/2022), Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel  (UINSA) Surabaya beberkan ke beberapa Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Edukasi; Solidaritas; Forma; dan Parlemen, rencana 4 tahun ke depan di Twin Tower lantai 2 UINSA Surabaya.

Akhmad Muzakki, rektor UINSA Surabaya berikan penjelasan terkait upgrading UINSA di periodenya. Zakki, sapaan akrabnya, sampaikan keinginan berdayakan aspek-aspek di UINSA. Salah satunya untuk jadi Entrepreneur University.

“Mahasiswa bisa mendapat layanan terbaik, kuota internet, beasiswa, dan fasilitas. Pokoknya saya akan melakukan yang terbaik untuk teman-teman mahasiswa dan warga UINSA. Bukan kepentingan saya sendiri”, tuturnya.

Demi realisasi, mantan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), jelaskan kondisi keuangan tidak hanya bersumber Uang Kuliah Tunggal (UKT).

“Kampus baik itu fiskal (pengelolaan ekonomi) tidak hanya dari UKT, tapi yang sumber fiskalnya beragam. Kita ingin dapat banyak sumber”, jelas alumni LPM Edukasi.

Pria 48 tahun itu beberkan ragam sumber yang jadi fiskal universitas. “Kita punya hotel di Juanda, semua layanan divaluekan”, ujar pria berkaca mata.

“Kita punya Sport Center”, tambah Guru Besar Sosiologi Pendidikan.

Rektor terpilih akui akan dedikasikan dirinya untuk UINSA, “Saya wakafkan diri saya untuk UIN, apapun saya lakukan untuk UIN”, tutup beliau.

 

(JN)


Tidak ada komentar