Selamat, Shiha!: Peraih Nilai Akademik Terbaik - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Selamat, Shiha!: Peraih Nilai Akademik Terbaik

 

Dok. Edu | Rico

Edukasipers.org - Sabtu (21/05/2022) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) adakan wisuda ke 99 di gedung Sport Center UINSA. Mahasiswa antusias ikuti wisuda tatap muka setelah dua tahun pandemi.

Seperti wisuda pada umumnya, terdapat sesi penyerahan penghargaan bagi mahasiswa yang memiliki prestasi, baik akademik maupun non akademik.

Shihah, seorang mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mendapat penghargaan atas nilai akademik yang sempurna, 3.92. Ia akui senang atas penghargaan tersebut. Sebab penghargaan atas nilai akademik yang sempurna merupakan salah satu target selama kuliah.

"Menjadi mahasiswa terbaik tentu masuk dalam target saya selama kuliah", ucapnya.

"Yang menjadi motivasi adalah kedua orang tua dan progress yang saya lakukan, yaitu fokus dalam menggali ilmu pada saat di perkuliahan", imbuh perempuan berkerudung merah muda.

Ia mengatakan untuk capai prestasi dilalui banyak hambatan, kondisi yang tidak menentu salah satunya. Terakhir, Shihah berpesan untuk belajar dari masa lalu dan berjuang untuk masa depan.

"Pesan saya belajarlah dari masa lalu, berjuang untuk masa depan, dan beri yang terbaik untuk hari ini. Your time is limited, so make the most of it", tutupnya.

 

(RE)

Tidak ada komentar