PPMI Dewan Kota Surabaya Gelar MUSKERKOT 2022 bersama LPM Se Surabaya. - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

PPMI Dewan Kota Surabaya Gelar MUSKERKOT 2022 bersama LPM Se Surabaya.

Doc. Edu | PPMI DK Surabaya

Edukasipers.org - Sabtu (26/3/2022), Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan Kota Surabaya gelar Musyawarah Kerja Kota (MUSKERKOT) 2022 di Gedung Graha Sam, Ketintang, Kota Surabaya. Acara dihadiri perwakilan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) seluruh Kota Surabaya.

Menurut Sekretaris Jendral (Sekjend) PPMI, Muhammad Rizal Khoirul Abidin, akrab disapa Rico, acara direncanakan sejak awal Maret. Pria asal Sidoarjo itu bersyukur meski persiapan singkat, Muskerkot 2022 berjalan lancar.

“Persiapan awal di bulan maret, melalui rapat online dan offline. Alhamdulillah waktu yang cukup singkat serta kepanitiaan yang belum kenal satu sama lain, tetap dapat terlaksana dan membangun chemistry satu sama lain”, tuturnya pada Crew LPM Edukasi.

Rico ungkap kurangnya referensi dari tahun lalu dan penyesuaian waktu anggota jadi kendala. Menurutnya, peralihan Muskerkot Online ke Offline berpengaruh pada kesiapan panitia penyelenggara. Kendati begitu, Ia apresiasi terlaksananya acara.

“Karena tahun kemarin di laksanakan secara online jadi kami kurang referensinya. Waktu rapat juga terkendala panitia, jadwal yang full jadi tidak maksimal. Tetap mengapresiasi antusias teman-teman panitia yang telah menyiapkan Muskerkot”, keluhnya.

Mahasiswa semester 6 itu berpesan, agar Muskerkot 2022 jadi ajang pijakan lebih tinggi PPMI DK Surabaya. Ia menambahkan, harapan PPMI DK Surabaya bisa merekatkan Lembaga Pers Mahasiswa seluruh Kota Surabaya.

“Acara ini menjadi pijakan bagi teman-teman untuk mulai melangkah lebih jauh lagi di PPMI DK Surabaya, keberhasilan terselenggaranya acara ini juga bisa menjadi ajang perekat antar struktural PPMI dengan LPM di seluruh Kota Surabaya,” ucap Rico di akhir wawancara.


(RE)

Tidak ada komentar