Dekanat Adakan Pelantikan Raya se-FTK Demi Efisiensi Waktu dan Tempat - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Dekanat Adakan Pelantikan Raya se-FTK Demi Efisiensi Waktu dan Tempat

 

Dok. Edu | Robith

Edukasipers.org – Kamis (31/3/2022), Dekanat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) gelar acara Pelantikan Raya Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) di Aula lantai 4 gedung FTK UINSA Surabaya.

Putri Usamah A. V. A., ketua pelaksana acara, ungkap efisiensi waktu dan tempat jadi alasan utama format pelantikan dilaksanakan serentak.

“Jika acara pelantikan dilaksanakan sendiri-sendiri maka tidak akan efisien. Soalnya kita mengurangi banyak orang, kumpul-kumpul dan semacamnya”, tuturnya pada crew LPM Edukasi.

Mahasiswi semester 4 tersebut beberkan kendala acara berupa susunan kepanitiaan yang tak terstruktur.

“Kita tidak memakai struktural panitia. Ga ada rundown, ga ada sie acara dan semacamnya. Kita hanya meminta perwakilan tiap prodi untuk dikasih tanggung jawab. Akibatnya kesiapan acara dirasa kurang maksimal”, ungkapnya.

Meski begitu, Ava, panggilan akrabnya, akui cukup puas atas terlaksananya Pelantikan Raya hari ini.

“Cukup sesuai dengan ekspektasi, kira-kira 90 persen lah”, tegasnya.

“Saya berharap semua orang yang dilantik disini semakin bersungguh-sungguh dengan amanah yang sedang mereka jalani”, sambung mahasiswi Pendidikan Bahasa Arab tersebut.


(RR)

Tidak ada komentar