Peraih Prestasi Akademik: Kita Survive! - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Peraih Prestasi Akademik: Kita Survive!

 

Dok. Dakwah TV Youtube Official

Sabtu (19/02/2022) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya adakan wisuda ke-97 dan 98 dalam Sidang Senat Terbuka via Zoom Meeting dan channel Youtube Dakwah TV UINSA.

Berdasar Keputusan Rektor No.219 tahun 2022 oleh Abu Azam Al Hadi, Wakil Rektor II UINSA, pengukuhan terdiri atas 73 wisudawan ke-97 dan 778 wisudawan ke-98.

Dalam pidatonya, Irine Irchamilah Azza, mahasiswi berprestasi asal Program Studi Psikologi, ajak hargai diri sendiri dengan berpikir positif. Ia ucapkan selamat kepada wisudawan karena telah survive di masa pandemi.

"Saat ini tidak mudah, namun bukan berarti kita tidak bisa melaluinya. Hari ini, kita telah membuktikan bahwa kita bisa survive, melewati semua hambatan dan rintangan yang ada untuk sampai di titik ini", terangnya.

"Oleh karena itu, saya ucapkan selamat kepada teman-teman wisudawan dan wisudawati yang telah melewati fase ini", imbuh mahasiswi asal Fakultas Psikologi dan Kesehatan.

Menurutnya, meski situasi pendidikan saat ini penuh hambatan bukan berarti tak bisa dilalui. Ia berpesan pada wisudawan untuk hilangkan pikiran negatif

"Setiap orang punya kesulitannya masing-masing. Kita sudah melalui banyak hal sulit akhir-akhir ini. Semua pikiran negatif terlah banyak mengambil alih kehidupan kita. Jangan sedikit pun menyakiti diri kita sendiri dengan berbagai pikiran negatif tersebut", tutup peraih IPK 3.67 tersebut.


(SF)





Tidak ada komentar