Workshop Tema World Class, FTK buka Kelas Internasional ? - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Workshop Tema World Class, FTK buka Kelas Internasional ?

 

Dok. Edu | Mahida


Edukasipers.org - Rabu, (17/11/2021), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya adakan workshop "Desain Pembelajaran Persiapan Kelas Internasional". Acara bertempat di lantai 4 FTK dan zoom meeting yang dihadiri dosen dan mahasiswa FTK berprotokol Kesehatan.

Yazid Bastomi, pemateri workshop, himbau mahasiswa agar mulai kembangkan diri hingga berkelas dunia (World Class). Dosen Universitas Negeri Malang itu tegaskan, di era ini generasi muda perlu tambah wawasan melalui kelas internasional.

"Dengan adanya kelas internasional mahasiswa asing akan memperkaya pola pikir, bahasa, dan kualitas di kampus tersebut." ungkap Yazid.

Pemateri lain, Agung Nur Probohudono, pun sampaikan dibukanya kelas internasional akan hasilkan lulusan berkepribadian kuat, kreatif, bernalar tinggi, dan berkemampuan hadapi tantangan globalisasi.

“Mahasiswa kelas Internasional berkesempatan untuk mengikuti program pertukaran pelajar, double degree dan event internasional lainnya. Nah dari situ kemudian kampus akan menghasilkan lulusan yang memiliki kepribadian kuat, kreatif dan bernalar tinggi, serta mampu menghadapi tantangan di era globalisasi ini.” Pungkas Dosen Universitas Sebelas Maret pada peserta workshop.

Workshop ini diharapkan jadi pemacu sekaligus persiapan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya agar siap buka kelas internasional dengan baik di masa yang akan datang.


(MH) 

Tidak ada komentar