Sambut Perkuliahan Tatap Muka, UINSA Kampus II Siap Beroperasi - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Sambut Perkuliahan Tatap Muka, UINSA Kampus II Siap Beroperasi

 

Dok Edu | UINSA Official

Edukasipers.org – Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya di Zoom Meeting. Kamis (02/09/2021).

Abu Azam Al-Hadi, Wakil Rektor Bagian Admisnistrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan menuturkan, perkembangan pembangunan kampus kedua UIN Sunan Ampel Surabaya yang siap ditempati mahasiswa saat luring.

"Kemarin pada hari Selasa sudah dilakukan soft launching oleh Rektor dan Kementerian yang InsyaAllah September ini telah dan akan ditempati" terang Abu Azam Al-Hadi.

Selain itu, Guru Besar Syariah dan Hukum itu menambahkan di pidatonya tentang fakultas apa saja yang pindah ke kampus baru tersebut.

"Untuk tahun 2021 ini, kalau perkuliahan dilakukan secara luring maka terdapat empat fakultas akan dipindah ke kampus kedua tepatnya di gunung anyar yaitu fakultas ilmu Sosial dan ilmu politik, Fakultas Psikologi dan Kesehatan, Fakultas Adab dan Humaniora, dan yang terakhir Fakultas Sains dan Teknologi" tambahnya.

Dosen asal Gresik, berharap mahasiswa bangga dan tidak berkecil hati dengan perguruan tinggi lain melalui Kampus II UINSA.

 "Perkuliahan di kampus II sangat megah, tidak kalah dengan perguruan tinggi negeri di Surabaya" ucap Abu Azam al-Hadi.

Diakhir pidato wakil rektor tersebut himbau mahasiswa Kampus II cari tempat singgah  sembari menunggu asrama dalam proses pembangunan.

"Bagi mahasiswa, terlebih semester satu jika nanti kuliah di kampus II terdapat kos sekitar Gunung Anyar, bisa ke Surabaya atau Sidoarjo. Karena kampus II diapit sungai, sebelah selatan masuk kota Sidoarjo sedangkan sebelah utara masuk kota Surabaya." Pungkasnya.

(SF)

Tidak ada komentar