Pengurus HMJ Bahasa 2020 Dilantik demi Perbaikan Selanjutnya - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Pengurus HMJ Bahasa 2020 Dilantik demi Perbaikan Selanjutnya

Dok. Edu | Masrifah

Edukasipers.org – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) menggelar Serah Terima Jabatan dan Pelantikan bersama Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab dan Pendidikan Bahasa Inggris (HMP PBA dan PBI) yang mengusung tema “Dengan Bahasa Kita Satukan Segala Keraguan Suku Dan Budaya Demi Terwujudnya Sinergitas Antar Bangsa” ini berlangsung di Auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya, Jum’at siang (06/03/20).

Dipandu Wakil Dekan (Wadek) III FTK Saiful Jazil, pengurus baru HMJ berikrar dan sumpah janji dengan disaksikan para tamu undangan jajaran dosen dan dari seluruh HMP FTK maupun HMP luar kampus UIN Sunan Ampel Surabaya.

Untuk kepengurusan baru 2020 ini Kepala Jurusan (Kajur) Bahasa mengharapkan  para HMP bisa mengemban tugas sebaik-baiknya dan akan lebih baik lagi dari yang sebelumya. “Tantangan yang kalian hadapi itu tentu akan lebih berat karna zaman semakin maju akan semakin berat maka anda harus lebih baik lagi”,  tutur Muhammad Salik saat memberikan sambutan.

“Dan saya berharap HMP yang baru anda juga harus memposisikan diri bahwa anda berada di prodi yang memiliki akreditasi A, oleh karna itu setiap anda harus lebih kreatif lagi mengembangkan program-program yang unggul yang bisa di banggakan untuk prodi PBI maupun PBA”, imbuhnya di hadapan pengurus HMJ baru.

Selaras dengan visi misi ketua terpilih HMP PBA Abid Azmi Ulanuha saat ditemui tim Edukasi, ia mengungkapkan harapan bahwa kepengurusan akan lebih baik, bisa mengisi kekurangan-kekurangan tahun sebelumnya yang belum terisi dan menjadikan mahasiswa khususnya lebih maju dari akademik maupun non akademik.

“Bisa lebih solid lagi lebih baik lagi dan lebih sukses lagi”, sambung Akbarina Siagian ketua terpilih HMP PBI. (khu)

Tidak ada komentar