Nur Rahayu, Mahasiswa UNAIR Punguti Sampah Saat Demo #SurabayaMenggugat - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Nur Rahayu, Mahasiswa UNAIR Punguti Sampah Saat Demo #SurabayaMenggugat

Dok.Edu | Mahrus

Edukasipers.org - Surabaya, kamis (26/09/2019) Para demonstran sedang berkumpul di depan gerbang kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur. Konsentrasi massa tengah menunggu perwakilan dari DPRD untuk mengeluarkan pernyataan.

Namun di samping itu semua, ada satu mahasiswa yang menyita perhatian. Nur Rahayu, mahasiswa Universitas Airlangga jurusan Bahasa indonesia itu tengah sendirian memunguti sampah yang berserakan di jalan saat terjadi demo #SurabayaMenggugat. “Tadi ada beberapa kawan, tapi nggak tau kemana sekarang.” Jelasnya.

Saat di temui oleh crew Edukasipers, ia mengatakan tidak ada alasan khusus atas tindakannya tersebut. “Ya cukup DPR aja yang kotor, kita jangan.” Ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa ia masih belum mendalami tuntutan yang sedang disuarakan oleh para mahasiswa yang berdemo. Sehingga ia memutuskan untuk melakukan hal yang sekiranya dapat dilakukan.

Ya, saya sih tau soal beberapa tuntutan. Seperti RUU KUHP dan KPK. Tapi saya masih belum pelajari secara dalam. Jadi ya saya ngelakuin apa yang saya lakuin.” Ucapnya. (MA)

Tidak ada komentar