H-1 Gladi Bersih PBAK, Info Baru Disebarkan - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

H-1 Gladi Bersih PBAK, Info Baru Disebarkan

Dok. Edu|Vidya
Panitia PBAK memberikan arahan terkait PBAK UINSA 2019


Edukasipers.org Surabaya, (13/08/19) Terletak di depan gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan para mahasiswa baru berkumpul guna mengikuti gladi bersih PBAK 2019. Gladi bersih ini bertujuan untuk menjelaskan rentetan acara esok hari.

Sebelum seluruh peserta diarahkan ke depan gedung Twin Towers, panitia memberikan arahan terkait kegiatan PBAK seperti seragam, jadwal kegiatan, dan atribut yang digunakan saat PBAK.

"Gladi bersih PBAK bertujuan untuk menginformasikan bahwa memakai baju hitam putih, dan sudah dibagikan di grup. Cuma sekedar himbauan-himbauan seperti itu." tutur Bagus selaku ketua panitia PBAK 2019 FTK.

Para mahasiswa baru diharapkan kedatangannya agar seluruh informasi dapat tersampaikan. Perihal gladi bersih PBAK 2019, telah diinformasikan satu hari sebelum pelaksanaannya.

Sembari menunggu seluruh mahasiswa baru FTK berkumpul, panitia dan peserta mengisi dengan bernyanyi bersama. 

Dalam selebaran pengumuman yang telah disebarkan, tertulis pukul 14.00 terkait gladi bersih PBAK, namun hingga pukul 16.30 mahasiswa baru FTK hanya sebagian yang sudah berkumpul.

"Untuk acara gladi bersih sendiri, yang mengadakan dari Dema Universitas. Jadi kami hanya menghimbau." imbuhnya. (ars/mm)

Tidak ada komentar