Raih Predikat Cum Laude, Mahasiswi FTK UINSA Ungkap Rahasianya - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Raih Predikat Cum Laude, Mahasiswi FTK UINSA Ungkap Rahasianya

Dok Edu|Agus
Edukasipers.org- Sabtu (24/11) Nila Ni’matul Lailiyah mengungkapkan rahasia dibalik kesuksesannya meraih gelar wisudawan terbaik bidang Prestasi Akademik, dalam wisuda ke- 85 di UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

"Kuncinya adalah niat yang kuat tekad yang bulat dan proses yang terus menerus,“ ungkap mahasiswi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UINSA ini mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.79.

Selain itu, dalam proses penyusunan skripsinya, Nila terus mendapatkan dukungan dan motivasi penuh dari orang tuanya. “Dukungan dari orang tua merupakan modal saya untuk menyelesaikan skripsi saya, disaat saya mulai jenuh pasti saya langsung menghubungi orang tua dirumah” tambahnya.

Mahasiswi asal Gresik yang mengangkat judul skripsi Peningkatan Pemahaman Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Circuit Learning Pada Mata Pelajaran SKI Dikelas V MI ALZIEZ Surabaya.

Mengatakan, bahwa dia juga aktif di organisasi intra maupun ekstra kampus. Hal itu dianggapnya sangat membantu menunjang proses akademiknya selama menjadi mahasiswa.

Dalam sesi wawancara ekslusif dengan crew LPM Edukasi, Nila berpesan kepada seluruh Mahasiswa  (FTK) untuk selalu bersemangat dalam menajalani peoses kehidupan dikampus.

“Terus berdoa berusaha dan tak kalah pentingnya adalah meminta restu orang tua.“ pungkasnya.

(AAY)

Tidak ada komentar