Pendidikan Bukan Menjadikan Serba Bisa, Tetapi Tempat Proses Berpikir - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Pendidikan Bukan Menjadikan Serba Bisa, Tetapi Tempat Proses Berpikir

Dok Edu| Abu
Edukasipers.org – Rabu (14/11/18) Detikcom dan Pemerintahan Kota Surabaya adakan Inno Creativation, Inspiring And Entertaining Event dengan media patner salah satunya adalah Perhimpunan Pres Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan Kota Surabaya di Grand City Convex Surabaya.

“Pendidikan kita di sekolah atau di kuliah, itu memang tidak membuat kita bisa melakukan segala sesuatu dalam kehidupan kita” kata Chairul Tanjung yang pernah dikukuhkan sebagai guru besar bidang Ilmu Kewirausahakan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya tahun 2015.

Penulis buku “Chairul Tanjung Si Anak Singkong” menambahkan, sukses bukan karena hasil kuliah, tetapi kuliah itu memberikan kita pemahaman-pemahaman proses berpikir.

Sebagai orang yang memiliki bisnis yang besar, keuangan, properti dan multimedia menegaskan kepada peserta Inno Creativation “Proses berpikir itulah yang sebenarnya membuat kita bisa menjadi sukses.”

Jadi anda tidak menjamin comloade di salah satu universitas bisa sukses. Karena bukan kesuksesan yang dicapai, tetapi seberapa jauh anda bisa menyelami proses berpikir dari kuliah anda. Tambanya sebagai moderator di Inno Creativation.

(AA)

Tidak ada komentar