Jalan Sehat Ajarkan Keberagaman - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Jalan Sehat Ajarkan Keberagaman

Doc. Edu|Abu 

Edukasipers.org – Haflah miladiyah yang berjargon “Jalah Ftkku Bersatu Lebih Maju” dihadiri oleh Rektor Uinsa- Masdar Hilmy. Dengan tema yang diusung “Lebih Dekat Dan Lebih Sehat Bersama Keluarga Besar FTK”.

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya dalam rangka Dies Natalis ke-31 adakan jalan sehat yang diikuti oleh mahasiswa, dosen dan alumni FTK Jumat (7/7/18).

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FTK, Hilmi Miftahun Niam mengatakan, jalan sehat ini, mengajarkan beragaman mentiadakan perbedaan. Bersama dengan mahasiswa dan civitas akademika FTK bersama-sama berbahagia.

“Alhamdulillah baik dan senang melihat warga FTK bisa berkumpul bersama, saling kenal satu dengan yang lain meskipun sekatan prodi yang berbeda-beda,” tutur Fahmi Faqih Fahrin, ketua panitia jalan sehat FTK.

Saat ditemui Crew LPM Edukasi Fahmi paggilan akrabnya dan tercatat sebagai mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) semester lima menambahkan, “acara ini mengajarkan keberagaman dan nilai-nilai yang berbau positif,”.

Rektor Uinsa dan sebagai lulusan FTK berharap, “Pada saat ftk sudah menginjak usia 31 tahun, Akan memeberikan warna, manfaat dan kontribusi yang sebesar-besarnya untuk kita semunya. Untuk bangsa, nusa dan agama,” ucapnya saat menyambut dan membuka jalan sehat yang disambut tepukan gemuruh dari peserta jalan sehat FTK.

(AA)

Tidak ada komentar