100 Lampion dan Pita Hitam: Solidaritas Terhadap Korban Bom Surabaya dan Sidoarjo - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

100 Lampion dan Pita Hitam: Solidaritas Terhadap Korban Bom Surabaya dan Sidoarjo

Dok Edu|Malik

Edukasipers.org
–Selasa (15/5/18) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Sunan Ampel Surabaya dan bekerjasama dengan Yayasan kitabisa.com mempersembahkan Aksi Solidaritas 100 Lampion dari MPI UINSA untuk Indonesia. Tema yang diusung adalah “Piye Rasane Nek Awakmu di Bom?” yang dilaksanakan didepan Gedung Twin Tower UINSA.

M. Abdul Aziz Eka Prasetyo selaku ketua HMP MPI mengatakan, aksi solidaritas 100 lampion dari MPI UINSA untuk Indonesia dan bagi-bagi pita hitam merupakan bentuk solidaritas terhadap korban bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

Kami ingin dengan adanya kegiatan ini, mental pesikis penduduk Surabaya, khususnya mahasiswa UINSA tidak takut datang ke kampus, merasa nyaman dan mentalnya bangkit kembali. Tutur Imdadul Karim mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam dan pengurus HMP MPI saat ditemui di depan Gedung Twin Tower.

Sofyan Hadi mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam fakultas Dakwah dan Komunikasi menambahkan, kegiatan ini sebagai rasa solidaritas persaudaraan terhadap korban bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.
(SLS/TMI/AA)

Tidak ada komentar