Ketua DEMA FTK: Muhammad Baidhowi Gunakan Hak Pilihnya pada Ajang Pemilihan Umum Gubenur FTK UINSA - EDUKASIPERS.ORG

Breaking News

Ketua DEMA FTK: Muhammad Baidhowi Gunakan Hak Pilihnya pada Ajang Pemilihan Umum Gubenur FTK UINSA

Dok.Edu 

Muhammad Baidhowi selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya masa bakti 2017, menghadiri pemilihan umum DEMA  FTK masa bakti 2018 yang digelar pada Rabu (03/01) di gedung E1 FTK UINSA Surabaya.

Ketua DEMA FTK yang kerap disapa dengan panggilan “Gub Bay” itu Gunakan hak pilihnya pada ajang pemilihan umum Gubenur FTK UINSA pada pukul 11.00 WIB.

Diselenggarakannya pemilihan umum DEMA FTK UINSA ini bukan hanya sebagai ajang pemilihan siapa yang akan menggantikan ketua DEMA FTK nantinya, melainkan sebagai wadah berdemokrasi bagi mahasiswa sebelum terjun ke masyarakat. Salah satunya adalah kader-kader mahasiswa dapat mewakili untuk menjadi pemimpin mahasiswa. Mahasiswa juga memiliki hak pilih siapa pemimpin yang diinginkannya, ungkap Baidhowi saat ditemui crew LPM EDUKASI.

Gub Bay mengharapkan siapa pun yang akan menjadi ketua DEMA FTK terpilih nantinya bisa mengayomi mahasiswa FTK mulai dari angkatan paling muda hingga angkatan paling tua. Selain mampu mengayomi juga mampu menampung aspirasi mahasiswa agar bisa terserap, menjalin komunikasi dengan Himpuan Mahasiswa Prodi (HMP), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FTK UINSA Surabaya.

Lebih dari itu Gub Bay menghimbau kepada seluruh mahasiswa FTK, tidak hanya sekedar mencoblos saja, tapi juga mengawal sampai berlangsungnya siapa yang nantinya akan menajadi Ketua DEMA terpilih dan selalu mengawal sampai akhir kepengurusannya. Yang paling penting adalah menghormati hasil ketetapan Kopurwa (Komisi Pemilu Raya Mahasiswa) DEMA FTK UINSA Surabaya. (Mlk)


Tidak ada komentar